Hewan dalam dan tanpa: 5 modifikasi tubuh mengerikan

Anda mengenali bagaimana transseksual mengalami perubahan seks hanya karena mereka berpikir orang-orang ini dilahirkan sexh buruk dengan benar, Anda akan menemukan orang-orang yang akan berpikir mereka dilahirkan spesies yang salah. Tidak benar-benar setiap salah satu dari orang-orang eka sinar abadi tentang daftar ini berpikir bahwa, namun hubungan di antara manusia dan hewan adalah kabur melalui modifikasi tubuh epik ini.

Sebuah frase yang melibatkan peringatan, sejumlah modifikasi seluruh tubuh dapat dianggap sedikit... mengejutkan jika Anda belum pernah terlihat di tubuh yang ekstrim modifikasi sebelumnya. Saya mendorong Anda untuk benar-benar menahan jenis komentar kebencian di sekitar artikel. Mereka adalah orang-orang, plus mereka mampu mengenai melakukan barang-barang yang mereka inginkan dengan tubuh mereka.

5. zebra Man - Horace Ridler Horace dapat menjadi salah satu penggemar seluruh tubuh modifikasi Anda asli, melalui periode persis mana modifikasi tubuh tidak benar-benar telah cukup karena itu ditoleransi karena akan hari ini. Ia mendirikan sendiri selama Perang Dunia I di mana ia ia diberikan penghargaan berkaitan dengan keberanian meskipun melayani di Angkatan Darat Inggris. Setelah itu ia mulai tato nya pesta bersama dengan dirancang hidup seperti sebuah tontonan atraksi. Berkeliling sebagai The sebenarnya Omi besar dengan istrinya seumur hidup Ommete. Sementara ia berkembang ke selalu dapat garis-garis yang ia giginya filed dan juga septum nya telah menembus oleh seorang dokter hewan. Horace meninggal dalam 1969 dalam England dalam usia 77.


4. Katzen Katzen harimau wanita yang sebenarnya, Jerman yang berkaitan dengan kucing, mulai wanita tato seperti cara pengetahuan diri serta kesadaran. Gadis menyediakan menyatakan dia ingin tanda-tanda Anda karena wanita Anda berakhir menjadi lima, bahkan sebelum wanita tahu apa tato itu. Wanita menawarkan kumis yang ditanamkan dalam pipi sendiri. Katzen ada dijinakkan untuk penggemar modifikasi tubuh, Namun demikian adalah benar-benar pasti benar-benar dapat disangkal di mana ada sesuatu yang memesona dengan menarik mengenai garis-garis.

3. Tom Leppard tidak seperti yang biasa-biasa saja pada daftar ini, Tom Leppard tidak menemukan tato Nya sebagai jenis besar cara ekspresi diri atau bunga menyambar. Ia mempekerjakan mereka hanya sebagai sarana untuk menghasilkan uang. Tom menyediakan 99.2% yang terkait dengan fisik nya tato menggunakan tempat macan tutul dan juga ketika diadakan Guinness e-book yang terkait dengan dunia mencatat tempat bagi orang yang paling tato. Ia digunakan uang tunai dari nya tempat tinggal apapun soliter hidup dalam padang gurun. Namun, dari 70 ia hampir kehilangan keberadaan-nya dalam setiap minggu kayak perjalanan untuk memiliki persediaan. Dia yang diperlukan untuk menerima teman-temannya sediakan untuk menghubungi rumah di dalam kota dengan menggunakan dia, dengan demikian kucing ini sayangnya dihapus di padang gurun.

2. aktual Tiger - Dennis Anver Dennis Anver akan dikenal untuk temannya hanya dengan namanya penduduk asli Amerika, The Cat mengintai tertentu. Ia memegang Guinness E-book catatan untuk modifikasi tubuh Anda paling seluruh. Dia adalah seorang teknisi elektronik komputer melalui perdagangan. Antara nya banyak perubahan, Dennis telah pindah nya sekat (yang rawan yang menghasilkan hidung kita) bagi Anda untuk memanjang profilnya. Ia memiliki telinga nya bergerak menuju permukaan telinganya serta menunjuk bagi Anda untuk menyerupai orang-orang kucing; Namun, ia mungkin memotong telinganya sementara Selain itu ia implan berdasarkan kepalanya untuk mengakomodasi harimau-seperti telinga dengan tanggal jangka panjang. Ia menawarkan harga jam beberapa tato dan tulang pipi implan silikon. Seiring dengan banyak tindikan dan bibir sumbing, Anda memiliki untuk Anda mengakui, dia terlihat menjadi kucing.

1. the tertentu Lizard Man - Eric Sprague The Lizardman, yang bergerak oleh Eric Sprague di meja bersama-sama menggunakan nya istri dan keluarga, atau, mungkin selalu menjadi artis kinerja utama. Berapa banyak orang memiliki keberanian untuk memilih pada kehidupan kita bekerja setelah yang tongkat untuk itu dengan keyakinan yang kami siap untuk mengatur unsur-unsur dalam gaya hidup kita untuk menyesuaikan diri dalam rangka untuk dan meningkatkan engan setelah aku melihat Eric, aku melihat seorang pria Anda dengan sederhana tidak berarti tahu apa yang ia ingin capai sepanjang menggunakan keberadaan-nya dan itu telah membuat modifikasi penting sebenarnya untuk menciptakan itu sebenarnya benar-benar terbaik bahwa hal itu bisa. Fakta tertentu dia menawarkan berdedikasi keberadaannya menjadi mampu menghibur kita dapat menjadi mulia dan terhormat. Ketika saya melihat Eric sejak Lizardman, saya tidak berpikir tentang tagihan atau bahkan saya arthritis, serta salah satu saya beberapa banyak masalah lain. Sepanjang cara ini, Eric telah berhasil. Akibatnya jika berarti Anda saat ini aneh atau aneh mungkin benar-benar adalah seseorang yang membantu membuat pengorbanan untuk menghasilkan dari dirinya dan profesinya pilihan tertentu benar-benar yang terbaik bahwa mungkin, maka Eric dapat semua ini dan juga lebih.

Write a comment

Comments: 10