Ahli bedah mendapatkan 'Gaun latihan' dengan bagian-bagian tubuh dicetak 3D

Meskipun dokter menghabiskan dekade menyempurnakan kerajinan mereka sendiri, bahwa mereka tidak justru memperoleh pakaian latihan ketika itu akan datang dalam rangka melaksanakan bedah yang kompleks pada pasien satu-of-a-kind.

Masukkan printer 3D Anda.

Teknologi baru menghasilkan ini Man-Made fisik bagian Mans menghadapi dibangun kembali bersama dengan Printer 3D setelah kecelakaan 3D Printer menghasilkan Custom-dibuat alat pacu jantung di Boston anak-anak rumah sakit, dokter melaksanakan praktek operasi menggunakan replika bagiannya seluruh tubuh pasien. Meskipun menawarkan rumah sakit yang memiliki program simulasi untuk satu dekade, itu mulai 3D-Percetakan childrens seluruh tubuh bagian dari tahun yang lalu, disebutkan Dr Peter Weinstock, Direktur program simulator rumah sakit.

Mereka sempurna apa yang mereka ingin menyelesaikan sebelum setiap saat membawa anak Anda ke ruang operasi atau mungkin menempatkan mereka tidur, kata Weinstock.

Ini replika dari tengkorak pasien bisa kritis bertindak sebagai tips-tips untuk membantu ahli bedah mempersiapkan diri untuk operasi mereka. Model selain dapat digunakan untuk membantu ibu bersama dengan ayah memahami operasi anak-anak mereka sendiri sebelum berakhir menjadi mampu operasi dan selanjutnya untuk mengajar siswa selanjutnya, Weinstock mengatakan.

Printer akan tepat, menggunakan sebuah resolusi yang melibatkan di antara 16 serta 32 mikron per lapisan. yang menunjukkan setiap lapisan benar-benar tentang lebar filamen terkait dengan kapas, Weinstock kata. Dan juga karena printer dapat mencetak beberapa resin atau mungkin tekstur, dokter dapat berfungsi dengan replika yang akan model jaringan yang berbeda jenis, seperti masalah pikiran dan pembuluh darah.

Printer ini hanya memerlukan beberapa jam untuk menyelesaikan sendiri melakukan secepat CT scan jenis lainnya melibatkan pencitraan cenderung dikumpulkan dan diberikan langsung ke model 3D. Childs jari dapat mengambil tiga jam bagi Anda untuk mencetak, Namun demikian replika dada setiap orang-orang ini membuat minggu mengambil lagi, Weinstock kata.

Tim telah menghasilkan sekitar 100 fisik bagian selama setahun serta permintaan dapat tumbuh, Weinstock mengatakan, menambahkan printer dapat berjalan sepanjang waktu.

Ini membantu objek 3D-cetak mensimulasikan faktor nyata sebelum menjalankan pada patients.Dr sendiri gelas bir berukuran. Ed Smith, setiap ahli bedah saraf pediatrik dengan anak-anak Boston, dokter mengatakan dia akhir-akhir ini digunakan banyak model 3D yang berbeda untuk melakukan operasi pikiran pada 15-year-old seseorang terkena memiliki klaster abnormal mengenai vena di atas saraf optik http://intirimbo.com nya. manuver salah 1 dan selanjutnya pasien bisa punya pergi buta.

Dia bahkan dimanfaatkan replika setiap tembus tengkorak pasien pada kotak cahaya di dalam ruang operasi sebagai referensi.

Jenis seperti menjadi superman dengan X-ray visi di tempat Anda dapat sebenarnya menjaga hal ini dan melihat melalui itu, Smith mengatakan.

Operasi, yang bisa biasanya mengambil 5 atau 6 jam, akhirnya clocking dalam 2 jam serta dua puluh menit, Smith mengatakan.

Meskipun anak-anak Boston belum dilakukan setiap jenis studi formal yang terkait dengan cara yang model membantu ahli bedah, Smith berkata hes mendengar anecdotally yang mereka mengakibatkan operasi lebih pendek karena dokter tahu apa yang Anda harapkan.

Seorang dokter memegang organ tercetak 3D, yang pada gilirannya digunakan untuk membantu dokter praktek yang berkaitan dengan operasi nya dengan Boston anak Hospital.Dr. John Meara memegang tengkorak dicetak 3D setiap tentang salah satu pasiennya. Replika 3D turun res tinggi terhadap ukuran Anda "tetesan di awan.

Write a comment

Comments: 3