Pembukaan CPNS 2015 Kota Cirebon

Untuk formasi guru mungkin syaratnya harus melampirkan ijazah Sertifikat Profesi dan akta IV tidak bisa digunakan lagi.

Mengenai kapan jadwal penerimaan CPNS mulai di buka, sampai dengan saat ini masih menunggu keputusan dari Kemenpan. Namun, menurut pemberitaan yang beredar pendaftaran CPNS tahun ini akan kembali mulai dibuka pada awal bulan November tahun 2015.. Sedangkan lokasi pendaftaran dan penyampaian atau pengiriman berkas lamaran CPNS akan dilakukan di kantor BKD Kota Cirebon yang beralamat di Kota Cirebon.

Pengumuman penerimaan CPNS tahun 2015, jadwal ujian CAT TKD maupun TKB dan Pengumuman CPNS 2015 yang lulus dan diterima bisa didownload lewat website resmi Pemerintah Kota Cirebon.

Pendaftaran, pengumuman, dan berita CPNS Kota Cirebon tahun 2015 akan dimuat dikoran-koran lokal Kota Cirebon, portal berita online dan website resmi Pemda Kota Cirebon yang beralamat di www.cirebonkota.go.id, situs resmi panselnas, situs BKN dan situs resmi menpan.

Agar anda lulus CPNS tahun ini, maka mulai sekarang pelajari kisi-kisi dan soal-soal CPNS.



Daerah Kota Cirebon direncanakan akan membuka seleksi penerimaan dan pendaftaran CPNS tahun 2015.

Direncanakan, formasi jabatan yang akan dibuka adalah Guru, Tenaga Kesehatan seperti Bidan, Dokter Spesialis, Perawat, Farmasi, Tenaga Teknis seperti Penyuluh Wisata, Analis Tata Praja dan Sekretaris mulai dari http://www.cpns2016.com/ lulusan SMA, SMK, D3 dan S1. Segera lakukan pendaftaran bila pendaftaran CPNS sudah dimulai.

Untuk proses penerbitan SK CPNS dan NIP CPNS, pelamar yang dinyatakan lulus harus melakukan pendaftaran ulang dan pemberkasan.

Nantinya Walikota Kota Cirebon akan menandatangani langsung Pengumuman Penerimaan CPNS tersebut sebelum diumumkan kepada masyarakat Kota Cirebon

Write a comment

Comments: 4