Cara melacak lokasi ponsel

Kebutuhan untuk sistem apapun yang bisa menemukan individu yang telah merasa berlebihan setelah serangan 9/11. Global Positioning System serta GPS hanya dengan cara yang mungkin adalah teknologi yang paling nyaman yang akan dapat diintegrasikan dalam telepon selular. Kebanyakan operator telepon seluler di AS sudah diminta untuk mampu mengintegrasikan fitur pelacakan dalam perangkat mereka, melalui menyelesaikan melibatkan 2005. Khusus ini pasti dapat dicapai hanya dengan signifikan membayar pada infrastruktur dengan menara setup dan modifikasi. Dalam rangka bagi Anda untuk menghindari biaya tambahan ini, operator ponsel Anda muncul memiliki strategi untuk Anda untuk memasukkan teknologi GPS di handset. Sistem semacam ini menyebabkan setiap popularitas yang luas di ponsel sistem pelacakan, rincian mengenai yang dijelaskan di bawah.

Penerima GPS yang diambil bersama untuk perjalanan hiking setiap benar-benar secara signifikan berbeda dari persis apa telepon selular telah tertanam di dalamnya. Hampir semua telepon selular tidak selalu membiarkan akses langsung menuju GPS data yang dikumpulkan. Ini adalah hanya hanya dalam kasus yang berhubungan dengan permintaan darurat terkait GPS informasi yang disediakan melalui operator. Jaringan nirkabel sebenarnya dapat aktif bersangkutan dalam proses ini sangat menentukan posisi mengenai ponsel ditelusuri. Oleh karena itu, sebenarnya kendala yang dihadapi dalam proses pemantauan ini adalah: ditelusuri perangkat harus sel yang mencakup layanan GPS diaktifkan dalam hal pada periode pelacakan. jaringan operator dengan ponsel khawatir harus dilacak dengan benar ditambah penggunaan yang berkaitan dengan mencari telepon aktual. jaringan nirkabel Anda yang berisi sistem seluruh penggunaan telah diidentifikasi. namun , ketika pecahan perawatan terintegrasi dalam telepon, tracer anonim selanjutnya dapat menemukan itu, hanya tentang dasar sinyal dipancarkan dari ponsel Anda.

Mekanisme ponsel terus mengirim serta menerima sinyal untuk Anda dan juga dari Menara operator terdekat. Benar-benar dalam modus siaga, ini sebenarnya 'aktif' dengan semua komunikasi nirkabel. Fungsionalitas GPS benar-benar sebanding berfungsi untuk perangkat navigasi GPS, bahwa orang sering mengambil berkaitan dengan remote tamasya. Dengan demikian, setiap telepon seluler dapat dilacak dengan mudah. Masing-masing bidang tertentu CDMA dan juga GSM-teknologi-enabled ponsel dapat dilacak menggunakan sistem GPS.

Sinyal yang diterima melalui telepon selular yang umumnya ditemukan melalui penyedia layanan dengan hanya menganalisis sinyal. Pada awalnya, 2 atau mungkin 3 menara terdekat ke arah telepon biasanya terletak. Tokoh-tokoh semacam ini kemudian dibandingkan menggunakan hal kekuatan relatif yang terkait dengan sinyal mereka tertentu. Kelompok sulit algoritma menentukan menara di bawah yang, telepon seluler tertentu sinyal terkuat. Membuat penggunaan metode ini, itu dapat ditelusuri untuk selalu dapat dalam satu ratus meter mengenai yang tepat tempat. Khusus ini adalah benar-benar sangat berguna layanan yang berkaitan dengan mencari seseorang (ponsel pengguna) dalam kasus ini, dia berada dalam bahaya atau mungkin bantuan monitor turun teroris Durjana, mungkin karena itu pada.

Hukum serta isu-isu privasi jika pelacakan metode ini dapat dimanfaatkan oleh semua orang, mungkin hasil dalam pelanggaran serta gangguan yang melibatkan privasi individu. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu dapat memahami masalah-masalah hukum dalam hal penggunaan telepon seluler GPS pelacakan. Aturan sangat pertama untuk memahami adalah fakta nyata bahwa hal itu benar-benar legal untuk melakukan pemeriksaan setiap terbalik di dalam direktori spot individu yang terkait dengan menggunakan nomor telepon yang ditelusuri. hanya dengan menggunakan nomor telepon seluler, satu dapat memutuskan yang dapat dianggap berbahaya pemanggil atau bahkan hampir semua kasus seperti itu.

Real-time monitoring GPS Anda sangat mungkin, dengan hanya menggunakan program perangkat lunak tertentu bersama dengan hardware alat. Namun prosedur ini akan benar-benar ilegal. Meskipun, itu bisa mampu melacak lokasi individu secara real-time, hanya seluruh kasus yang terkait dengan keadaan darurat, itu juga bermanfaat unsur-unsur anti-sosial seperti penguntit atau penculik. Oleh karena itu, pemantauan real-time terbaik ditangani, hanya untuk pengguna yang tidak biasa dan alasan hukum penegakan hukum pejabat. Juga, banyak perusahaan menyediakan karyawan nya yang menggunakan ponsel yang dapat terdiri dari pelacakan GPS. Oleh karena itu, kepatuhan terhadap beberapa kebijakan juga jumlah untuk Anda untuk menyetujui untuk kompromi http://dewagps.com/jual-gps-mobil-harga-murah/ privasi seseorang. Pencegahan spesifik seperti sering memeriksa perangkat yang berkaitan dengan perangkat lunak berbahaya, modernisasi fitur yang sebenarnya dengan hampir semua pemasok dan pilihan pemantauan yang ditetapkan bersama dengan tutup untuk serta sayang yang akan membuat yakin terbesar penggunaan teknologi ini.

Write a comment

Comments: 1