Cara menjahit (menggunakan mesin jahit)

Jika Anda sudah memiliki mesin, sangat penting untuk memastikan ini baru-baru ini dilayani. Melakukan hal ini akan memastikan Anda mekanika (seperti gelendong ketegangan dan Feed Dog - mekanisme yang bergerak kain ketika jahit) dalam rangka kerja yang tepat dan kelainan apapun dalam menjahit akan "kesalahan pilot", yang dapat diatasi melalui praktek.

Jika Anda belum berbakat mesin dan mencari untuk membeli mesin pertama Anda, berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memilih yang tepat.

a. Mulailah dengan menemukan sebuah bengkel terkemuka mesin jahit.

Sering mereka akan dilampirkan ke dealer (seperti mobil!). Jika Anda dapat menemukan Bengkel independen, dan Anda memiliki hubungan yang baik dengan montir, Anda mungkin akan lebih bahagia. Ini pria (atau gal) akan langsung tentang perbaikan dan tidak akan memberitahu Anda untuk menyerah mesin tua untuk membeli model terbaru. Juga, mereka akan menjadi sumber yang baik untuk mendapatkan sebuah mesin yang digunakan, baik jika Anda pada anggaran. Jika, di sisi lain Anda menemukan dealer setempat mesin jahit Hebat, dengan segala cara, menggunakan sumber daya terbaik Anda dan pergi untuk itu.

b. mendapatkan mesin dengan semua logam bagian.

Banyak lebih murah model mesin jahit memiliki potongan plastik. Bagian ini adalah orang-orang yang akan selalu merusak pertama. Penggantian suku cadang mungkin lebih murah, tetapi Anda akan berakhir menghabiskan jauh lebih banyak untuk tenaga kerja untuk menginstal bagian-bagian plastik baru yang akan merusak lagi. (SIDE NOTE: stepmom http://mesinjahitsinger8280.blogspot.co.id/ saya membelikan aku Sears Kenmore 12-stitch: Semua-logam bagian. Hal ini masih berjalan kuat, dengan hanya sesekali tune-up, selama hampir 30 tahun!). Jika pilihan adalah mesin jahit-logam, sederhana dengan "hanya ' 12 jahitan dan mesin dengan lebih lonceng dan peluit (dan bagian plastik) untuk harga yang sama, berinvestasi dalam mesin pertama.

c. ketika Anda pertama kali memulai, mempertimbangkan model dasar.

Di semua kejujuran, Anda cenderung untuk tidak pernah meminta lebih banyak jahitan daripada yang disertakan dengan model 12-stitch dasar. Jika, di jalan, Anda menemukan menjahit menjadi rinci cukup bahwa Anda membutuhkan mesin yang lebih kompleks, lihat untuk sebuah mesin yang akan sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka. Anda kemudian dapat menyimpan mesin pertama Anda sebagai seorang pekerja keras, untuk hanya melakukan kerajinan, atau kancing, atau apa pun. Atau, Anda dapat hadiah mesin pertama Anda untuk non-profit, seperti Girls dan Boys Club Anda lokal.

http://www.walmart.com/browse/party-occasions/sewing-machines/2637_667479_1094704_4770/

Write a comment

Comments: 2